23 Mar 2019 08:40

AL Perkuat Hubungan dengan Polri

MyPassion
Peringatan HUT ke-18 Yonmarhanlan VIII/Bitung digelar dengan beragam kegiatan menarik. (Dok. Dispenal)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wadanlantamal VIII/Manado Kolonel Marinir Edi Juardi dan Wakil Ketua Korcab VIII DJA II Elis Edi Juardi, olahraga bersama TNI-POLRI dan tasyakuran memperingati HUT ke-18 Yonmarhanlan VIII. Tema yang diangkat ‘Dengan Sinergitas, Solidaritas dan Netralitas, TNI-Polri Menjamin Keamanan Pileg dan Pilpres 2019’.

Rangkaian kegiatan diawali peregangan dan diteruskan fun bike dan jalan sehat yang dilepas wadanlantamal. Selesai jalan sehat dilaksanakan coffee morning dan sambutan dari danyonmarhanlan VIII Bitung.

Selanjutnya pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang diserahkan kepada tamtama termuda Prada Marinir Chalvin Suwanto dan anggota Yonmarhanlan VIII Bitung yang akan Purna Tugas Peltu Marinir TD Panumpia.

Kemudian ada doorprize dan penyerahan hadiah. “Peserta olahraga bersama dan fun bike diikuti personil Lantamal, Yonmarhanlan Bitung, Lanudal Manado, Kodim 1310/Bitung, Polres Bitung, Polairud Polda Sulut, dan Personel Satrol Bitung,” tandas Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (T) Jusuf Ali.(gnr)

Kirim Komentar