22 Mar 2019 13:11

Wali Kota Bitung Apresiasi Upaya Perlindungan Anak DP3A

MyPassion
Maximiliaan Jonas Lomban dan Khouni Lomban-Rawung (paling kanan) membuka Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Bitung di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (21/3).(Humas dan Protokol Pemkot Bitung)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi membuka Rapat Elvaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Bitung didampingi Ketua TP PKK yang juga selaku Ketua PUSPAGA P2PT2A Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung. Rapat evaluasi digelar di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (21/3).

 

Dalam kesempatan itu, Lomban mengapresiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Bitung yang sudah bekerja keras sehingga Predikat Kota Layak Anak yang sebelumnya Madya sekarang sedang digenjot naik menjadi Nindya.

"Inilah salah contoh yang baik dan harus dikerjakan. Selain itu tugasnya jangan dibuat seperti yang lalu. Buatlah informasi-informasi yang baru dam inovatif, seperti melibatkan siswa SD, SMP bersama-sama dengan masyarakat untuk mengumpulkan sampah. Juga libatkan anak-anak PAUD dengan kegiatan bergembira ria," kata Lomban.

Dia juga mengingatkan agar Gugus Tugas untuk berinovasi membuat terobosan yang dapat menjadi nilai tambah.(can)

Kirim Komentar