22 Mar 2019 14:09

Suit..Suit..Syahrini-Reino Bulan Madu di Swiss

MyPassion
Syahrini dan Reino Barack di Basel, Swiss. (Instagram)

MANADOPOSTONLINE.COM- Pengantin baru, Syahrini dan Reino Barack menjalani bulan madu. Destinasi yang dipilih mereka sebagai lokasi honeymoon adalah Swiss.

Hal tersebut terungkap lewat akun Instagram Story milik Syahrini. Dia mengunggah momen bersama suaminya saat berada di Swiss.

Beberapa posting-an yang diunggah Syahrini memperlihatkan suasana kawasan Swiss, tepatnya di Basel. Ada juga video pendek yang menunjukkan dirinya dan Reino Barack berjalan keluar di pintu sebuah hotel.

Foto dan video yang diunggah pelantun Restu itu sekaligus menjawab penasaran publik tentang destinasi bulan madu dirinya dengan Reino Barack.

Beberapa waktu lalu Syahrini dan suami sempat mengaku belum punya tujuan untuk honeymoon. "Belum ada rencana," kata Syahrini di Jakarta baru-baru ini.

"Yang penting bukan destinasi, tapi orangnya," sambung Reino Barack saat itu.Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta tamu penting. (jpnn)

Kirim Komentar