22 Mar 2019 09:34
Sebut Erwin Aksa Pemimpin `Golkas`

Rocky Gerung: Aliansi Pengusaha Nasional Disingkat Aliansi Pemenang, Yang di Senayan?

MyPassion
Rocky Gerung

MANADOPOSTONLINE.COM--Rocky Gerung hadir dalam acara aliansi Pengusaha Nasional, Kamis (21/2). Dalam acara yang juga dihadiri Prabowo-Sandiaga Uno itu dia menyinggung soal undangan acara dari dua kubu di pilpres hingga 'Golkas' Erwin Aksa.

"Pasti besok orang akan bully saya, kenapa ke 02, padahal saya menunggu undangan dari 01. Saya nggak ngerti, apa saya kurang bermutu untuk diundang oleh 01 atau sebaliknya, apa 01 yang kurang bermutu untuk undang saya?" kata Rocky di Djakarta Theater, Jakarta, dilansir dari detik.com.

Rocky mengaku mendengar kabar bahwa ada acara serupa yang digelar di Senayan. "Tapi penggagasnya beda. Ini Aliansi Pengusaha Nasional, disingkat aliansi pemenang. Yang di Senayan? Aliansi pengusaha Istana disingkat, apes," kata Rocky.

Rocky lalu berbicara tentang malam Jumat. Menurutnya, malam Jumat kali ini berlangsung bahagia, tak tahu minggu depan. 

"Ini malam Jumat yang sangat berbahagia, malam Jumat berbahagia, tapi Jumat besok bisa jadi 'black Friday' karena sangat mungkin ada petinggi negara yang dicokok lagi oleh KPK karena sudah disebut namanya. Dan tanggung jawab tertinggi dari problemnya Rommy sebetulnya ada pada beliau," sebut Rocky

Rocky lalu memuji sosok politikus Partai Golkar Erwin Aksa yang, menurutnya, sudah membuat kehebohan di dunia politik dalam dua hari ini. Meski Erwin dicopot dari kepengurusan partai, Rocky menyebut Erwin kini memimpin 'Golkas'.

"Saya balik pada soal hari ini, yaitu niat pengusaha untuk menghasilkan Indonesia yang bermutu. Saudara Erwin, mana Saudara Erwin. Erwin Aksa dua hari ini bikin geger Republik karena surat yang dia tulis itu. Jadi sekarang ada Golkar dan 'Golkas'. 'Golkas' itu golongan akal sehat di bawah pimpinan Erwin. Namanya saja Erwin Aksa, aksa itu akal sehat," jelas Rocky. (detik)

Kirim Komentar