21 Mar 2019 16:08

Peron37 Serap Aspirasi Warga Bolmut

MyPassion
Peron37 bersama sangadi, tokoh masyarakat, petani dan nelayan Bolmut (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangsungan masyarakat pesisir, Pricylia Elviera Rondo SS aktif turun langsung menyambangi konstituennya. Kali ini yang juga dikunjungi srikandi enerjik asal Sulut ini yakni wilayah pesisir Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut).

Demi menggali suka duka masyarakat setempat, Caleg DPD RI Dapil Sulut nomor 37 ini juga berupaya hadir memberikan solusi awal mengatasi kesenjangan yang ada. 

Kala bertemu tokoh masyarakat, sangadi dan para petani, nelayan, dirinya berkomitmen bersama apa yang dicita-citakan masyarakat terlebih Bolmut bisa terpenuhi. “Sebagai representasi masyarakat Sulut nantinya, sudah merupakan kewajiban kita menyerap aspirasi mereka. Sehingga nantinya bisa memahami betul kerja kita nanti sebagai pelayan masyarakat bisa berjalan baik dan benar,” terang perempuan yang akrab dikenal Peron37 ini.

Wanita yang masuk dalam kontestan calon senator Sulut potensial ini mengakui masih ditemui fasilitas yang minim di desa-desa.

"Ini menjadi tugas kita bersama, saat nanti diamanatkan rakyat duduk di parlemen kita bakal menjadi mitra pemerintah yang bisa mengalokasikan kebijakan maupun program yang tepat guna. Apalagi kami memang merupakan lidah daerah di tingkatan pusat,” tukas Peron37. (mpo)

Kirim Komentar