21 Mar 2019 16:05

Bupati Bolmong Apresiasi Program Jokowi

MyPassion
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey membagikan sertifikat tanah gratis.(Dok Humas Bolmong)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengapresiasi program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yaitu pembagian sertifikat tanah gratis kepada masyarakat BMR khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

 

Yasti menyampaikan, rasa bangganya atas terlaksananya program pembagian sertifikat tanah gratis yang dilakukan di BMR lebih khusus Kabupaten Bolmong. Menurutnya, program yang dibuat Presiden RI ini sangat membantu masyarakat yang belum mempunyai sertifikat tanah di Bolmong. "Program presiden sangat sukses. Jokowi hebat," ucap Yasti, saat mendampingi Gubernur Sulut usai pembagian sertifikat tanah gratis di Kotamobagu.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta semua pihak bisa berperan aktif dalam mensukseskan program yang dicanangkan Presiden Jokowi. "Saya minta semuanya bisa berperan aktif untuk mensukseskan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) agar bisa lebih maksimal. Tujuannya, agar seluruh masyarakat bisa terlayani dengan baik," katanya. "Untuk di daerah BMR program ini akan rampung sampai tahun 2022 mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulut Fredy Kolintama mengungkapkan, ada 1.243 sertifikat tanah diserahkan di BMR secara terpisah. "PTSL di Kotamobagu dan Bolmong berjumlah 8.000 bidang," pungkasnya.(cw-03/ite)

Kirim Komentar