19 Mar 2019 16:53

Rayakan HUT ke-2, Four Points Luncurkan Promo

MyPassion
Perayaan HUT ke-2 Four Points by Sheraton Manado, Senin (18/3), kemarin.(Dok Four Points By Sheraton Manado)

MANADOPOSTONLINE.COM—Four Points by Sheraton Manado memasuki usia ke-2, 18 Maret 2019, kemarin. Acara dirayakan bersama karyawan Four Points by Sheraton Manado dengan Direksi PT Gerbang Nusa Perkasa serta anak perusahaannya. Jeffry Wijaya selaku Direktur of Operation PT Gerbang Nusa Perkasa memotong tumpeng, didampingi General Manager Four Points by Sheraton Manado Herinova.

 

Herinova, mengatakan perayaan ulang tahun kali ini memiliki slogan ‘Stronger Together’. “Artinya di usia 2 tahun mari kita gapai masa depan Four Points by Sheraton Manado yang lebih gemilang dengan kekuatan bersama,” ujarnya. GM pertama sekaligus GM pre-opening ini merasa bangga atas kesuksesan yang telah diraih Four Points by Sheraton Manado selama 2 tahun ini. Menurutnya, semua ini berkat usaha keras dari seluruh karyawan serta dukungan penuh pemilik yakni, PT Gerbang Nusa Perkasa Hengky Wijaya.

Di ulang tahun yang kedua, Four Points by Sheraton Manado juga meluncurkan promo kamar. Diberi nama “staycation package”. Paket promo kamar ini memiliki harga mulai dari Rp 1.350.000 nett/malam/room. Berlaku untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak berumur 0 sampai 5 tahun. Paket sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam dengan menu yang sudah disediakan khusus dari Executive Chef, 50% diskon untuk anak-anak berumur 6 sampai 12 tahun, 10% diskon di semua outlets restoran, gratis biaya parkir kendaraan, dan akses ke kolam renang serta akses ke area kebugaran.(gel)

Kirim Komentar