18 Mar 2019 17:48

Juan dan Vidya Duta Wisata Bolmong

MyPassion
Para finalis Uyo dan Nanu dinobatkan sebagai duta wisata Kabupaten Bolmong.(Humas Bolmong)

MANADOPOSTONLINE.COM—Juan Tatimu dan Vidya Potabuga terpilih menjadi duta wisata di Kabupaten Bolmong, setelah menang dalam pemilihan Uyo dan Nanu 2019.

 

Kepala Dinas Pariwisata Bolmong Ulfa Paputungan sangat bersyukur ajang pemilihan Uyo dan Nanu sudah selesai serta menghasilkan duta wisata terbaik. Dia juga meminta, Uyo dan Nanu terpilih dapat membekali diri karena nanti akan mengikuti diajang Nyong dan Noni Sulut. "Pastinya para finalis Uyo dan Nanu Bolmong butuh topangan doa dari seluruh masyarakat Bolmong, demi meraih sukses diajang selanjutnya," ungkapnya, disela-sela kegiatan, di Lapangan Inobonto, Kecamatan Bolaang, Sabtu (16/3) malam.

Menurutnya, Uyo dan Nanu Bolmong tahun ini merupakan putra putri terbaik Kabupaten Bolmong, untuk dipersiapkan jadi duta pariwisata dalam mempromosikan daerah Bolmong baik secara nasional sampai internasional. "Saya berharap Uyo dan Nanu memiliki intelektual yang baik dan emosional yang stabil serta memiliki iman dan takut akan Tuhan," harapnya.

Dia juga meminta, Uyo dan Nanu harus memiliki integritas yang mampu dan jadi teladan di lingkungan sekitar. “Untuk itu, jadilah warga Bolmong yang nasionalis dengan mencintai NKRI,” pintanya.

Sementara itu, Nanu Bolmong Vidya Potabuga mengatakan, Allah mempermudah dirinya dari awal interview sampai grand final. "Karena tiap langkah selalu minta izin dari orangtua, minta doa dari mama. Dan pastinya saya berusaha dan yakin tidak ada usaha yang menghianati hasil," ujarnya.(cw-03/ite)

Kirim Komentar