18 Mar 2019 17:41

Dua Pejabat di Kotamobagu Daftar Seleksi Sekkot

MyPassion
Adnan Massinae

MANADOPOSTONLINE.COM---Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Kotan (Sekkot) Kotamobagu berkahir, Jumat (15/3). 

 

Anggota Panitia Seleksi Sekkot Kotamobagu Dedi Afandi Iman mengatakan, pejabat Pemkot Kotamobagu yang memenuhi syarat baik batas umur 56 tahun, pernah mengikuti PIM II dan persyaratan lainnya hanya tiga orang, yakni Kadis Pendidikan Rukmi Simbala, Sekretaris DPRD Mohammad Agung Adati, dan Penjabat Sekkot Adnan Masinae.

Lanjutnya, namun sayangnya hingga saat ini yang mendaftar hanya Kadis Pendidikan Kotamobagu Rukmi Simbala dan Sekretaris DPRD Kotamobagu Mohammad Agung Adati. “Sampai hari ini belum ada ketambahan pendaftar, masih dua pejabat sebelumnya yakni Rukmi Simbala dan Mohammad Agung Adati,” katanya.

Terpisah, Penjabat (Pj) Sekkot Kotamobagu Adnan Massinae mengatakan, tidak akan mengikuti proses seleksi JPT Pratama Sekkot Kotamobagu, karena sedang melaksanakan cuti ibadah umroh di tanah suci. “Proses seleksi bersamaan dengan cuti umroh. Jadi tidak bisa ikut mendaftar dan ikut proses seleksi,” ujar Adnan.

Adnan menjelaskan, rencana dirinya untuk melaksanakan umroh sudah sejak Desember 2018, dan sudah final bahwa jadwal pemberangkatan pada Maret 2019. “Secara kebetulan seleksi dilaksanakan Maret 2019 dan kebetulan bersamaan waktu umroh. Saya tidak mungkin menunda umroh karena sudah niat diawal tahun. Dengan izin Allah, pihak travel menjadwalkan umroh di Maret 2019,” katanya.

Meski tidak dapat mengikuti proses seleksi, Adnan berharap, sebelum batas akhir pendaftaran ditutup banyak pejabat yang akan mendaftar dan bersaing dalam proses seleksi nanti. “Saya selaku pejabat sementara (non definitif) akan sangat mendukung siapapun yang terpilih,” tambahnya.(tr-06/ite)

Kirim Komentar