16 Mar 2019 10:00

Target Empat Kursi di Singkil-Mapanget, Kandouw Kumpul Kader

MyPassion
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Drs Steven Kandouw dan Bendahara Andrei Angouw didampingi Ketua DPC Richard Sualang saat konsolidasi khusus Kecamatan Mapanget, kemarin.

MANADOPOSTONLINE.COM—Optimisme disebar DPD PDI Perjuangan Sulut untuk kader dan caleg di Kota Manado. Seperti nampak ketika kader dan caleg Kecamatan Mapanget menghadiri konsolidasi di Sekretariat DPD PDI Perjuangan di Jalan Babe Palar, Rike.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Drs Steven Kandouw kembali menyuntik mereka dengan semangat untuk mengawal kemenangan partai di Manado.

“Kita adalah partai yang paling kompak di Manado. Sebab itu elektabilitas di Manado kita sangat tinggi. Ini harus dikawal terus,” sebut Kandouw, yang juga Wakil Gubernur Sulut ini. Dirinya yakin, jika dikawal dan semua kader beserta caleg bersatu, target kursi khusus DPRD Manado dan DPRD Sulut serta DPR RI bisa dicapai.

“Jadi marilah semua kader dan caleg bersatu. Jangan saling menjelek-jelekan. Bangun kepercayaan dengan masyarakat,” tukasnya. Dia juga mengingatkan kader dan caleg untuk door to door. Menyampaikan ke masyarakat mengenai visi dan misi partai serta program Joko Widodo. “Kita juga diberi tugas mengawal kemenangan Pilpres. Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf. Wajib,” sebut Kandouw.

Politikus yang baru kembali dari Jakarta menghadiri rakor pemenangan partai ini pun mengingatkan kader untuk tidak menyebar berita bohong. “Kita juga harus menangkal hoaks. Saat ini hoaks bertebaran di mana-mana. Kita harus beri informasi yang jelas pada masyarakat. Agar tak termakan kabar bohong,” kuncinya.

Dalam rapat tersebut juga dibeberkan jika PDI Perjuangan berpeluang meraup kursi dominan di dapil Singkil-Mapanget. Target yang dipasang pun tak main-main. Yakni empat kursi. “Dengan strategi yang sedang dijalankan partai serta caleg, saya kira target tersebut bisa diraih,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Manado Richard Sualang.

Hadir juga dalam rapat konsolidasi ini caleg DPRD provinsi dapil Manado Andrei Angouw, Richard Sualang, Siska Tangkulung. Kemudian caleg dari dapil Singkil-Mapanget Rosalita Manday, Stevie Simbar, Melly Jocom, Stenly Tamo, Nastiti Mintje, Maxi Sentinuwo, dan Meilan Lengkong.(gel)

Kirim Komentar