16 Mar 2019 10:08
Deklarasi Torang Kawanua Jokwi-Amin

Greetty Tielman: Jokowi-Amin Pemimpin Bangsa Yang Baik

MyPassion
Konferensi pers Deklarasi dan Pagelaran Seni Budaya Torang Kawanua Jokowi-Amin, Jumat (15/3). Foto lain Ketua Panitia Pelaksana Greetty Tielman.

MANADOPOSTONLINE.COM--Greetty Tielman mengatakan warga masyarakat yang berdarah Kawanua Sulawesi Utara (Sulut) secara bersama-sama bersepakat, bersatu tekad, bersatu keyakinan, memilih yang terbaik.

 

"Pilihan itu pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Dengan keyakinan kuat inilah yang dapat membuat negeri tercinta selalu menjadi yang terbaik,"ujarnya dengan tim saat konferensi pers Deklarasi dan Pagelaran Seni Budaya Torang Kawanua Jokowi-Amin, Jumat (15/3).

Selaku Ketua Panitia Pelaksana, Tielman sangat yakin atas pilihan tersebut. "Kami ingin gaungkan sehingga berbunyi nyaring ke seluruh penjuru Dunia. Dan akan turut menggugah rakyat Indonesia untuk bersama-sama persatukan pilihan,"kata Greetty Tielman.

"Pagelaran acara deklarasi sebagai pernyataan sikap tegas kami untuk memilih pasangan pemimpin bangsa Indonesia yang baik. Deklarasi tersebut ingin kami suarakan dengan dukungan warga berdarah Kawanua,"sebut Greetty yang juga Ketua DPW PKB Sulut.

Srikandi PKB itu optimis pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2019 hingga 2024. "Semoga doa dan sinergitas yang baik dapat menyatukan seluruh warga Indonesia lainnya serta mendapatkan restu dari Tuhan Yang Maha Esa,"tandasnya.(opn)

Kirim Komentar