16 Mar 2019 09:52

Bawa Kepentingan Masyarakat

MyPassion
Melly Jocom

MANADOPOSTONLINE.COM—Melly S Jocom salah satu srikandi PDI Perjuangan yang sedang bertarung di Pileg 2019 dari dapil Singkil-Mapanget. Jocom membidik satu kursi di DPRD Kota Manado. Dia mengungkapkan, visi dan misi yang membawanya berada di kontestasi lima tahun sekali itu adalah ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat.

 

“Sebagai kader PDI Perjuangan, saya siap menjalankan tugas dan fungsi anggota legislatif. Mengedepankan visi partai dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Agar seluruh masyarakat menikmati perkembangan pembangunan,” kata caleg nomor urut 5 ini. Dia melanjutkan, untuk mewujudkan visi dan misi ini, dia siap membuka komunikasi dengan kader partai.

Sampai ke tingkatan anak ranting. “Saya pun akan terus berkomunikasi dengan masyarakat sekitar. Agar aspirasi konstituen mudah didapatkan. Saya juga siap memperjuangkan dan mengawal sampai ke DPRD. Hingga tembus di meja eksekutif untuk dieksekusi,” tegasnya.

Dalam rangka memenangkan pileg, Jocom tak segan turun ke masyarakat. Dia door to door, sebagaimana instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. “Saat turun ke masyarakat, selain menyampaikan visi dan misi saya juga partai, saya ikut menyosialisasikan program OD-SK yang terus bersinergi dengan Pak Joko Widodo,” tandasnya.(gel)

Kirim Komentar