15 Mar 2019 10:58

Stand Bara `Diserbu` di Legislative Expo

MyPassion
Bara Hasibuan saat mengobrol dengan beberapa pengunjung stand, di Manado Town Square.

MANADOPOSTONLINE.COM—Anggota DPR RI dapil Sulut Bara Krishna Hasibuan Walewangko ikut berpartisipasi dalam legislative expo yang dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos). Dalam stand politikus PAN ini, disajikan banyak informasi mengenai apa yang sudah dia lakukan sepanjang dipercaya menjadi wakil rakyat di Senayan.

Seperti kunjungan-kunjungannya di daerah, bertemu masyarakat luas, membawa bantuan, serta penyampaian aspirasi Bara di DPR RI. Stand Bara pun menarik perhatian pengunjung. Apalagi, caleg PAN nomor urut 2 itu tampak hadir di acara tersebut.

Bara bahkan ikut serta di salah satu kuis serta menjadi narasumber dalam talk show. Diungkapkan Bara, dalam momen tersebut dia menyosialisasikan pada masyarakat apa yang telah dilakukannya selama menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“Masyarakat bisa melihat apa saja yang telah saya perbuat. Aspirasi yang saya teruskan ke instansi terkait, serta kunjungan yang saya lakukan,” papar Bara. Ini lanjutnya, bentuk tanggung jawabnya pada masyarakat. “Sembari meminta dukungan dan doa restu dalam pencalonan saya di Pileg 2019,” kunci anggota Komisi VII DPR RI ini.(gel)

Kirim Komentar