15 Mar 2019 12:23

Program Tali Kasih Disebut Pencitraan, Ini Penjelasan Kabag Humas

MyPassion
Albert Sergius (Dok.Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Program tali kasih menjadi polemik dan disebut sebagai pencitraan dalam rangka pemilihan umum. Kepala Bagian (Kabag) Humas Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius SE, menjelaskan program itu bentuk kepedulian Pemkot Bitung.

Program tali kasih ini murni karena kepedulian pemerintah Kota Bitung kepada para pekerja informal yang notabene sebagai warga negara indonesia yang mempunyai hak untuk turut merasakan manfaat BPJS ketenagakerjaan yang juga merupakan program pemerintah pusat, tetapi saat ini kita ketahui bersama bahwa BPJS ketenagakerjaan baru dapat dinikmati para pekerja formal," ujar Kabag Humas Protokol Pemkot Bitung.

Pemerintah Kota Bitung melalui Walikota mengeluarkan program tali kasih ini agar para pekerja informalpun dapat menikmati manfaat dari BPJS ketenagakerjaan yang dananya diberikan oleh para pejabat.

"Dari semua eselon yang ada sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama, sangat disayangkan apabila program ini justru dipolemikan, intinya kalau kita punya hati nurani untuk membantu sesama kita tidak perlu tau siapa yang kita bantu, karena cukup Tuhan saja yang tau hati kita," tuturnya.

"Sangat picik jika ada pemikiran yang mengatakan ini hanya sebagai pencitraan dalam rangka pemilu apalagi disampaikan oleh seorang ASN," tandasnya. (rei)

Kirim Komentar