15 Mar 2019 10:26

Oknum Sekuriti Diduga Berbuat Bejat

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Oknum anggota sekuriti berinisial RL alias Rio (28) harus diamankan Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado. Ia diduga melakukan perbuatan tidak senonoh kepada seorang perempuan berinisial D (21).

 

Kasus tersebut terjadi Rabu (6/3) pukul 19.30 WITA, di salah satu kos-kosan yang berada di Titiwungen Selatan, Lingkungan V, Sario. Pelaku dan korban diketahui tinggal di kos tersebut.

Bermula ketika korban selesai menjemur pakaian dan akan masuk ke kamarnya. Korban terkejut karena pelaku sudah berada di depan kamar. Pelaku langsung menarik paksa korban ke kamar, lalu mematikan lampu.

Korban lalu didorong ke tempat tidur dan diduga langsung digagahi pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Setelah mendapat laporan, tim mendatangi TKP namun pelaku tidak berada di tempat. Dalam pengembangan, tim akhirnya berhasil meringkus pelaku di tempatnya bekerja, di Kawasan Megamas.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Oroh.(gnr)

Kirim Komentar