14 Mar 2019 11:46

Polisi Bongkar Bisnis Narkoba di Manado

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Bisnis haram narkoba masih terus menggerogoti sejumlah warga Manado. Kali ini Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Manado, berhasil menangkap seorang tersangka kasus sabu-sabu berinisial BS (32), oknum warga Kombos Timur, Lingkungan V, Selasa (5/3) petang. Tersangka ditangkap di Tuminting, Lingkungan IV.

 

Informasi dirangkum Manado Post, awalnya petugas mendapat informasi sekitar pukul 15.30 WITA, di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), akan ada transaksi barang haram tersebut. Tim kemudian mengembangkan info tersebut dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Dua jam kemudian, tim mendapati tersangka di sekitar TKP dan langsung meringkusnya. Dalam penggeledahan, tim menemukan barang bukti satu paket sabu-sabu yang disimpan dalam bungkusan rokok.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh, membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersangka tersebut. “Tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolresta. Kasus ini masih dikembangkan untuk mencari tahu jika masih ada jaringan narkoba lainnya,” kunci Oroh.(gnr)

Kirim Komentar