14 Mar 2019 11:44

Persit Kodam Merdeka Tingkatkan Keterampilan

MyPassion
Bazar yang digelar Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XIII/Merdeka, Rabu (13/3). (Asyer Rokot/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Persit Kartika Chandra Kirana gelar bazar menyambut HUT ke-73 dan HUT ke-55 Dharma Pertiwi. Hal ini diungkapkan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XIII Merdeka Linda Tiopan Aritonang. “Dasar saya untuk acara ini yaitu mengingat ibu persit banyak yang memiliki keterampilan dan usaha lainnya," ungkapnya.

Kegiatan ini dia melanjutkan dimaksudkan agar memotivasi ibu persit untuk meningkatkan keterampilannya. “Saya sangat respek dan bangga terhadap ibu-ibu yang punya keterampilan,” imbuhnya.

Selain itu dia berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dengan masyarakat sekitar komplek. “Yang mungkin sebelumnya hanya lihat-lihat saja, pada kesempatan ini mereka juga bisa masuk kemari sehingga tidak ada ketakutan di hati masyarakat terhadap tentara,” tandas istri Pangdam Merdeka tersebut.

Dia berharap makin banyak masyarakat yang hadir dalam bazar persit tersebut. “Sehingga ini menjadi sarana untuk beramah tama dan lebih dekat lagi,” pungkasnya. Diketahui bazzar digelar mulai kemarin dan akan ditutup hari ini, Kamis (14/3).(tr-05/gnr)

Kirim Komentar