13 Mar 2019 08:37

Trailer Diluncurkan, 24 Mei Aladdin Dirilis

MyPassion
Poster Film Aladdin. (Disney)

TRAILER film Aladdin resmi diluncurkan Disney, kemarin. Film yang diperankan oleh Will Smith sebagai Genie itu rencananya dirilis 24 Mei 2019 mendatang.

Seperti cerita lama Aladdin, film yang disutradarai Guy Ritchie ini bercerita tentang seorang pemuda dengan jin yang dinamai Genie. Aladdin diperankan oleh Mena Massoud sementara Jasmine oleh Naomi Scott.

Ceritanya tak jauh berbeda dengan film animasi yang pernah diluncurkan pada 1992. Banyak plot yang sama. Mulai dari Jafar, penyihir yang diperankan Marwan Kenzari menipu Aladdin (Mena Massoud) pergi ke Gua Keajaiban.

Di sana Aladdin menemukan lampu ajaib. Berisi jin yang kemudian dinamakan Genie. Dengan kekuatan Genie, Aladdin menjadikan dirinya seorang pangeran. Sehingga ia bisa mendapatkan perhatian Putri Jasmine. Ada banyak kemewahan dan warna di trailer.

Akun Youtube Will Smith juga ikut mengunggah trailer film ini. Dalam tayangan berdurasi 2 menit 46 detik itu dibuka dengan penampilan Will Smith sebagai jin yang bergaya ala Timur Tengah. Kemudian disusul dengan aksi Mena, sang Aladdin yang berusaha lolos dari kejaran prajurit. Si penyihir dan putri Jasmine pun diperlihatkan. Termasuk ketika Aladdin menemukan lampu ajaib.(gel)

Kirim Komentar