13 Mar 2019 18:38

Promo Happy Lunch di Bagate Coffee

MyPassion

MANADO—Ketika anda berada di Kawasan Tinutuan Wakeke, sempatkan waktu berkunjung di Bagate Coffee. Resto dengan  tampilan konsep minimalis ini dapat memuaskan dahaga dan mengeyangkan perut. Kafe open bar ini lagi promo sehingga tidak menguras dompet.

Owner Bagate Coffee Christian Tanjung mengatakan, Bagate Coffee menawarkan lunch yang bisa menghemat kantong. Menu-menunya lezat mengigit. "Bisa puasin perut Anda," tuturnya dengan logat kejawaan.

Katanya, berkunjung di Bagate coffee mulai pukul 10.00 sampai 14.00 anda bisa dapatkan promo happy lunch. Tak perlu kuatir soal menu lanjutnya, karna semua menu di Bagate Coffee masuk promo happy lunch.

"Anda bisa menikmati menu andalan kami ayam geprek, cumi ireng, ayam merah dan lainya dalam rasa khas jawa. Namun kami tidak meninggalkan rasa Manado-nya," ungkapnya.

Tambahnya, minuman kami pun tak kalah dengan kafe berbintang. Dengan mesin pembuat kopi pertama di Manado, anda bisa merasakan rasa khas kopi lebih lembut dan harum. "Minuman di Bagate Coffee satu paketan promo dengan makanan. Tersedia kopi rasa mocca, red velvet, frape dan lain-lain. Tentunya dengan rasa terbaik kopi robusta dari Italia Bagate coffee bisa direkomendasi," ujarnya.

Khusus buat anda yang lagi malas buat jalan dan pengen nge-gofood tak perlu sungkan. "Bagate Coffee sudah bisa anda temukan di gojek. Untuk mempermudah dan kenyamanan konsumen kami telah bergabung dengan gojek," kuncinya.(lin)

Kirim Komentar