11 Mar 2019 10:05

Pelayanan Jangan Terbatas Pada Tembok Gereja

MyPassion
Olly Dondokambey

MANADOPOSTONLINE.COM—Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan GMIBM Bethesda Guaan, di Kecamatan Moat, Kabupaten Boltim, Sabtu (9/3).

 

Olly menyampaikan, melalui momentum ini hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk terus menumbuhkan sinergritas, kekompakan serta kebersamaan sebagai cermin satu kesatuan Tubuh Kristus dalam ikatan persaudaraan yang rukun.

"Jadikan momentum ini untuk dapat melihat sejauh mana karya dan pelayanan yang mampu mendorong peningkatan kualitas iman jemaat, guna pembaharuan langkah pelayanan ke depan," katanya.

Olly meminta, dalam pelaksanaan program kegiatan jemaat harus terus mengembangkan segala peluang dan kesempatan. “Pelayanan harus lebih meluas agar dapat menyentuh masyarakat sekitar dan tidak terbatas dalam tembok gereja semata,” ujarnya.

Gubernur juga mengharapkan, agar gereja dapat mempersiapkan generasi muda dengan moral dan akhlak yang baik agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas, alkohol dan narkoba.

Olly mengajak kepada seluruh jemaat dan masyarakat untuk dapat mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019 dalam pemilihan legislatif dan presiden. “Gunakan hak pilih serta menjadi pemilih cerdas dan berkualitas,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua Sinode GMIBM Pdt CH Raintama-Panguliman, Sekretaris Provinsi Edwin H Silangen dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Drs Rusdi Gumalangit. (***)

 

Kirim Komentar