10 Mar 2019 07:23

Hunian Impian Kekinian, PT Bangun Minanga Lestari Hadirkan Griya Warembungan Lestari

MyPassion
(Dari kiri) Gladys Sepang (Manager Pemasaran BRI Sarapung), Nurjana Karim (Consumer Loan Manager Bank Mandiri), Yenny Korompis (Manager Sales Divisi Penjualan Konsumer Bank BNI), Youlanda Situmeang (Manager Credit Approval, BNI LNC Manado), Pdt Marthin Luther Rindengan, Leopold Nicolaas (Komisaris Utama PT Bangun Minanga Lestari), Agung Sulistijo (Pimpinan Wilayah Bank BRI Manado), Dekhy Ensya Permadi (Pimpinan Cabang BRI Sarapung), Claudia Nicolaas (Managing Director PT Bangun Minanga Lestari), Andarias Pagayang (Pimpinan Cabang BRI Pinaesaan), Riedel Mongisidi (Finance Manager PT Bangun Minanga Lestari) (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Rumah merupakan kebutuhan primer manusia. Namun bagi kalangan menengah ke bawah, untuk punya rumah sendiri masih merupakan hal yang cukup sulit untuk diwujudkan.

Syukurlah saat ini pemerintah telah mengeluarkan program rumah murah bersubsidi.

Itulah yang menjadi dasar PT Bangun Minanga Lestari untuk ikut berpartisipasi mewujudkan mimpi masyarakat Sulawesi Utara lewat proram rumah murah yang saat ini sudah bermitra dengan perbankan. Untuk tahun 2019 ini ditargetkan pembangunan 600 unit rumah.

Sebagai komitmen nyata bagi para customer, Sabtu (9/3) lalu, PT Bangun Minanga Lestari kembali me-launching perumahan terbarunya yaitu Griya Warembungan Lestari.

“Tidak semua pengembang tertarik membangun rumah murah. Namun kami sebagai developer yang sudah berpengalaman membangun 3.000 rumah, juga ingin turut andil membantu masyarakat," ungkap Leopold Nicolaas selaku Komisaris Utama PT Bangun Minanga Lestari.

Dirinya menjelaskan, selain di daerah Warembungan, saat ini juga sedang dibangun perumahan di Sawangan dan Tomohon yaitu Griya Sawangan Lestari dan Griya Bangun Tomohon Lestari 2.

Diketahui perumahan yang baru di-launching ini sudah memiliki berbagai fasilitas seperti listrik, air, dan akses jalan dengan lebar 8 meter.

Luar biasanya lagi, bahkan sebelum peletakan batu pertama sudah 1 cluster yang di dalamnya ada 60 rumah, ludes terjual hanya dalam kurun waktu tiga minggu.

Pertanda tingginya kepercayaan masyarakat pada pengembang yang sejak 1997 sudah punya pengalaman mendirikan rumah ini. 

Bagi Anda yang sedang mencari hunian harga terjangkau dengan fasilitas real estate, Griya Warembungan Lestari solusinya. Saat ini sudah dibuka penjualan untuk cluster kedua dan jumlah keseluruhan yang akan dibangun ada 340 unit.

Namun bagi yang mencari rumah di daerah Sawangan dan Tomohon, tersedia juga di Griya Sawangan Lestari dan di Griya Bangun Tomohon Lestari 2. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa berkunjung ke Kantor Pemasaran Griya Warembungan Lestari di Jl R. W. Mongisidi No. 88B (samping Hotel Lucky Inn) Kecamatan Malalayang, Manado.

Atau hubungi Reinal 08114313345, Maggie 085240008800, Liu 085298017767. Ayo buruan, stok terbatas! (mpo)

Kirim Komentar