09 Mar 2019 01:19
Jolene Rotinsulu Raih Runner Up I Putri Indonesia 2019

Sulut Wakili Indonesia di Miss Internasional

MyPassion
Jolene Rotinsulu

MANADOPOSTONLINE.COM—Utusan Provinsi Sulawesi Utara, Jolene Marie Rotinsulu, jadi runner up 1 Putri Indonesia 2019. Sesuai aturannya, runner up 1 berhak ikut Miss Internasional 2019 mewakili Indonesia. Selain jadi runner up 1, Jolene juga dinobatkan sebagai Putri Sosial Media Kepulauan Sulawesi dalam malam final tersebut.

Perjalanan Jolene menuju tiga besar tak mudah dalam puncak final Puteri Indonesia 2019, yang berlangsung di JJC Jakarta, Jumat (8/3) tadi malam. Dari 39 peserta Jolene berhasil lolos 11 besar. lalu masuk enam besar. Puncaknya, namanya kembali dipanggil dalam tiga besar Puteri Indonesia 2019. Dalam tiga besar, ia mendapat pertanyaan dari Ketua Yayasan Puteri Indonesia Putri Kuswisnu Wardani.

Diketahui, dalam ajang ini sebanyak 39 wanita cantik terpilih dari seluruh penjuru Indonesia unjuk kebolehan di malam Final Pemilihan Puteri Indonesia. Para finalis tampil memukau dengan gaun malam karya desainer Tanah Air Eko Tjandra di kontes kecantikan yang telah berlangsung 23 kali ini.(gnr/mpo)

Kirim Komentar