05 Mar 2019 11:42

Tekanan Ada di Tuan Rumah

MyPassion
Skuad Manchester United (AFP)

BEK Manchester United, Diogo Dalot menegaskan bahwa timnya tidak akan terbebani saat menghadapi PSG di tengah pekan nanti. Ia menilai timnya akan bermain tanpa beban di Paris nanti.

Manchester United akan terbang ke Paris pada tengah pekan nanti. Mereka akan menantang PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun United sendiri berada dalam situasi yang sulit jelang laga ini. Pasalnya di leg pertama, mereka kalah dari juara Ligue 1 itu dengan skor 2-0, sehingga mereka minimal harus mencetak tiga gol di markas PSG untuk lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Dalot sendiri menegaskan timnya akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk laga ini. "Kami tidak memiliki tekanan apapun pada pertandingan Rabu [Kamis, dini hari WIB] nanti," buka Dalot kepada MUTV.

Dalot sendiri menegaskan bahwa timnya tidak benar-benar pesimis dengan peluang mereka lolos ke babak berikutnya. Ia menilai di sepakbola semua hal bisa terjadi, sehingga mereka masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

"Kami tahu bahwa kami tertinggal 2-0, namun kami juga tahu bahwa di Sepakbola, segalanya mungkin terjadi. Apalagi klub ini benar-benar tahu bagaimana caranya untuk membalikkan keadaan pada pertandingan nanti."

Dalot juga menegaskan bahwa mengejar defisit dua gol di markas PSG nanti bukan tugas yang mustahil bagi Manchester United. Dalot merasa jika United bisa mencuri gol cepat di awal babak pertama, maka segalanya akan mungkin terjadi bagi mereka. "Kami merasa jika kami bisa mencetak gol dengan cepat, maka hal itu akan membuat mereka (PSG) lebih tertekan, sehingga kami fokus akan melakukan hal itu." tandasnya. Manchester United sendiri meraih kemenangan 3-2 atas Southampton sebagai bekal pertandingan di Paris nanti.(gnr)

Kirim Komentar