02 Mar 2019 09:44

MIS Siap Gelar Governor’s Cup 2019

MyPassion
SMA MIS yang juara saat Governor’s Cup 2018.(dok MIS)

MANADOPOSTONLINE.COM---Sukses menggelar MIS Governor’s Cup 2018, kini Manado Independent School (MIS) kembali mengadakan turnamen serupa. Turnamen bola basket ini akan dimulai 4-11 Maret 2019 di MIS Sportsplex.

 

Menurut Jun Jun Bucayu, Wakil Kepala SMA MIS Bagian Kesiswaan, sejak dimulai 2018, pergelaran turnamen basket ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan tiap hari penontonnya meningkat drastis.

 

Lanjutnya, kegiataan MIS Governor’s Cup telah mendapat persetujuan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sulut MM Sendoh. “Pesertanya adalah pelajar tingkat SMP dan SMA se-Sulut,” katanya.

Leandra Pelelau, pemain basket jebolan MIS yang terpilih mengikuti DBL All Star dua kali menuturkan, tim basket SMA dan SMP MIS sudah siap untuk ikut dalam turnamaen Governor’s Cup. 

“Tahun lalu, tim Basket SMA MIS Putri berhasil meraih Champion dan tim Basket SMA MIS Putra sebagai runner-up. Untuk tim Basket SMP MIS Putri juga keluar sebagai Champion dan tim Basket SMP MIS Putra sebagai runner-up,” tutur Captain Tim Basket SMA MIS Putri ini.

Egbert Tumangkeng, ketua OSIS SMA MIS dan selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan, pemenang dalam turnamen kali ini akan mendapatkan hadiah fantastis.

“Yaitu puluhan juta rupiah, sertifikat, dan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” katanya.

Vijaya Kollabathula, Kepala SMA MIS, mengatakan, dari segi teknis dan fasilitas sudah hampir siap 100 persen. “Saya berharap seluruh peserta dapat bermain dengan fair dan sportif untuk lebih mempererat persahabatan antara sesama sekolah,” jelasnya.(*)

Kirim Komentar