02 Mar 2019 06:37

Hari Ini Puncak MRSF

MyPassion
Sigid Tri Hardjanto dan Ari Subianto

MANADOPOSTONLINE.COM—Hari ini puncak Pelaksanaan Milenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019. Iven nasional ini bakal melibatkan puluhan ribu peserta. Polda Sulut dan Polresta Manado memusatkan gelaran ini di kawasan Pohon Kasih Megamas, Sabtu (2/3) pagi.

 

MRSF telah dipersiapkan dengan mapan sejak Januari 2019. Puncak pelaksanaan MRSF selain diisi kampanye keselamatan berlalulintas, akan dikemas dengan hiburan live musik, games menarik, kuis dan door price lewat kupon kepada peserta yang sudah mendaftar.

Yang terlibat dalam MRSF yaitu forum komunikasi pimpinan daerah. Sementara jajaran Korlantas dijadwalkan akan dihadiri Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Refdi Andri, yang juga mantan wakapolda Sulut, ada juga Jasa Raharja, persatuan gerakan kebangsaan dan akan diisi acara kaum milenial di Manado.

Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto berharap, kegiatan ini bisa maksimal dan berjalan sukses di Sulut. “Kegiatan ini bersifat nasional, jadi kita minta dukungan dan kerja sama dari semua pihak,” ujarnya.

Sasaran utama dari MRSF untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya kaum milenial. “Peserta yang mendaftar sudah melebih target, sudah mencapai angka 30 ribu peserta,” tandas Direktur Direktorat Lalulintas Polda Kombes Pol Ari Subiyanto.(gnr)

Kirim Komentar