27 Feb 2019 17:08
Tampil di Ajang Berbeda

Sepekan Dua Kali El Clasico

MyPassion
Dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, bakal dua kali tarung dalam pekan ini.(Diario AS)

MANADOPOSTONLINE.COM—Dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona akan kembali bertemu pekan ini. Tak cuma sekali, dalam sepekan ini kedua tim akan bertemu dua kali di dua ajang berbeda.

 

Yang pertama, pertemuan kedua tim terjadi di leg kedua semifinal Copa del Rey. Kali ini, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan yang akan digelar pada Kamis (28/2) pukul 3.00 WIB dini hari.

Dilansir dari Bola.net, bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi Los Blancos. Selain karena dukungan suporter yang dipastikan akan penuh, modal bagus juga didapatkan tim asuhan Santiago Solari setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di Camp Nou.

Sementara pertemuan kedua akan terjadi empat hari kemudian. Tempatnya masih sama, yakni Santiago Bernabeu, Barca dan Madrid akan bertemu di ajang yang berbeda. Kali ini kedua tim bertarung di lanjutan La Liga pekan ke-26.

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan tidak kalah seru. Meskipun tidak menentukan siapa yang bakal melaju ke final, namun aroma dendam akan terasa pada pertandingan ini karena di pertemuan pertama tuan rumah dibantai 1-5 di Camp Nou.

Jadi pekan ini akan bisa menjadi dua kesempatan bagi Los Blancos untuk membalas dendam. Bukan itu saja, andai di pertandingan yang akan digelar pada Minggu (3/3) pukul 02:45 WIB tersebut Karim Benzema dkk menang, mereka bisa memangkas jarak poin mereka menjadi enam poin saja di klasemen La Liga.

Pertemuan antara Real Madrid melawan Barcelona memang selalu mengundang atensi dari hampir seluruh pecinta sepak bola di seluruh penjuru dunia. Pertandingan ini akan banyak dinanti dan atmosfernya dipastikan tak hanya dirasakan oleh penonton yang hadir di Santiago Bernabeu saja, tapi juga penggemar di belahan dunia lainnya. Pertandingan El Clasico di lanjutan La Liga pekan ke-26 ini sendiri bisa saksikan lewat tayangan siaran langsung SCTV pada hari Minggu, 3 Maret 2019 pada pukul 02:45 WIB.

Sementara untuk pertandingan el clasico di ajang Copa del Rey, pada hari Kamis 28 Februari 2019, bisa menyaksikannya lewat live streaming di situs-situs yang menyediakan live streaming pertandingan. Jangan sampai ketinggalan pertemuan dua tim tersukses di Spanyol tersebut!(gnr)

Kirim Komentar