21 Feb 2019 14:15

Sitaro Dapat Bantuan 82 Unit Rumah Khusus

MyPassion
Bupati Sitaro Evangelian Sasingen menerima bantuan rumah khusus, di Kementerian Pekerjaan Umum, Rabu (20/2).(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen menghadiri acara serah terima aset rumah susun, rumah khusus, dari Kementerian Pekerjaan Umum, di Jakarta, Rabu (20/2).

Sasingen saat diwawancarai menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, Bumi Karamando mendapat aset berupa rumah khusus. Sebanyak 32 unit di Kelurahan Paseng, Kecamatan Siau Barat. Kemudian 50 unit di Kampung Lamanggo, Kecamatan Biaro. Diserahkan langsung Direktur Jendral Penyediaan Perumahan H Khalawi. "Dengan ini Pemkab Sitaro akhirnya bisa memanfaatkan aset rumah untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah," tuturnya.

Dia juga sangat berterimakasih karena Sitaro diberikan kepercayaan berupa aset rumah tersebut. "Tentu ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat, dan aset tersebut akan dijaga dengan baik," tambahnya.

Ia berharap, Sitaro terus mendapatkan berbagai program bantuan nasional. "Sebagai kabupaten yang baru dimekarkan, kita sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah pusat," kuncinya.(drp/gel)

Kirim Komentar