21 Feb 2019 13:21
Minahasa Cup 2019

Pershepone, Queen Torona dan Bolt Diunggulkan Rajai Kelas Berngengsi

MyPassion
Minahasa Cup dilaksanakan di gelanggang pacuan kuda maesa Tompaso, Jumat (22/2).

MANADOPOSTONLINE.COM--Esok, kejuaraan pacuan kuda, roda sapi dan bendi kalaper Minahasa Cup menghentak  di gelanggang pacuan kuda maesa Tompaso, Jumat (22/2).

 

Partai terpanas dan bergengsi di Minahasa Cup ini jadi iven pembuka Pengporv Pordasi Sulut di tahun 2019 yaitu di kelas terbuka 1.800 meter. Kelas bergengsi ini sangat dinantikan penonton.

Pengamat olahraga berkuda Sulut Sherpa Menembu  mengatakan  di partai bergengsi ini calon unggulan  pemenangnya ada dua, Pershepone dan Queen Torona.

"Terlihat pada waktu latihan, kedua kuda itu langkahnya ringan dan bulu-nya shaining atau mengkilap" ungkap  Manembu.

"Namun semua tentun mempunyai peluang, karena tergantung keberpihakan dewi Fortuna " kata Sherpa Manembu sambil tertawa ketika ditanya peluang kuda lainnya.

Lain lagi dengan pendapat dari ketua komisi pacuan Adhi Supit, menurtnya Bolt layak diperhitungkan. "Prediksi saya,yang   memiliki peluang besar menjadi  juara, Bolt bisa juga Pershepone. Tapi dari kedua kuda itu mungkin bolt yang menjadi kandidat terkuat" ungkapnya.

Diketahui, pelaksanaan Minahasa Cup ini digelar pemerintah Kabupaten Minahasa bersama Pengprov Pordasi Sulut juga dalam rangka memperingati  3 tahun kepemimpinan OD-SK. Dan bakal dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati MInahasa Roy Roring serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.(mpo)

Kirim Komentar