19 Feb 2019 13:26

Sukseskan Colorful Bitung 2019, Pemkot Bitung Gelar Media Gathering

MyPassion
Humas Pemkot Bitung melaksanakan media gathering dalam rangka Colorful Bitung 2019 di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Selasa (19/2).

MANADOPOSTONLINE.COM--Pemkot Bitung melalui Bagian Humas melaksanakan media gathering dalam rangka Colorful Bitung 2019 di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Selasa (19/2).

 

Ada pula rangkaian acara Colorful Bitung 2019 selain festival 100th Anniversary Tangkoko Nature Reserve yakni Tulude Festival, Pekan Raya Bitung, Kolintang Festival, Bitung Music Fest,Ramadhan Parade, Tuna Festival, Carnival Kemerdekaan, Kuala Girian Festival, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL), PON Provinsi Sulawesi Utara, Malam Kilas Balik & Konser Tahun Baru 2019.

Salah satu perwakilan Penggerak Percepatan Pariwisata Kota Bitung, Fauzan Hami  mengatakan Colorful Bitung merupakan program pemerintah Kota Bitung untuk mewujudkan cita-cita Kota Bitung sebagai kota destinasi wisata Indonesia.

"Dalam beberapa bulan hingga akhir tahun 2019, akan ada banyak festival yang dilakukan di sini. Kegiatan ini perlu adanya kontribusi lebih dari jurnalis dalam mempromosikan pariwisata di Bitung," sambungnya.

Peranan media khususnya media digital dianggap penting untuk menjadi salah satu tolak ukur sebuah campaign berjalan dengan baik, lewat social media kita dapat memberi tahu sebuah pesan dengan cepat keseluruh penjuru dunia.

Kaitannya untuk Colorful Bitung, pemerintah kota Bitung akan membuat asset digital dan infrastruktur digital yang baik, sehingga percepatan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung juga dapat terlaksana dengan baik.

"Pada langkah awal, pemerintah kota Bitung akan menjadikan #ColorfulBitung & #BitungBahariBerseri menjadi hashtag official kota Bitung sehingga semua orang dapat melihat dinamika serta perkembangan dari program Colorful Bitung bersama-sama," tuturnya.

"Mari kita sukseskan rangkaian acara Colorful Bitung yang dibuat untuk memperkenalkan indahnya keragaman dan kekayaan Kota Bitung keseluruh penjuru dunia sehingga cita-cita Kota Bitung sebagai kota destinasi wisata dunia terwujud," ajaknya. (Rei)

Kirim Komentar