19 Feb 2019 15:42

Mari Jo Ke Bitung, Rasakan Pesonanya

MyPassion
Albert Sergius Pelenkahu

MANADOPOSTONLINE.COM-- Festival 100 tahun Tangkoko dimulai, Rabu (20/2) besok hingga Kamis (21/2), merupakan rangkaian dari Program Colorful Bitung dalam peningkatan pariwisata.

 

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Bitung, Albert Sergius Pelenkahu mengatakan persiapan Festival 100 tahun Tangkoko sudah dilakukan sejak bulan Januari.

"Kemarin, Walikota dan Wakil Walikota didampingi beberapa petinggi daerah dan tim sudah meninjau langsung lokasi kegiatan, bahkan Walikota juga sudah mengarahkan kepada SKPD - SKPD agar mensuport kegiatan yang akan dilaksanakan besok hari," ujarnya.

Harapannya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. " Masyarakat diharapkan bisa membantu mensukseskan bukan hanya kegiatan ini tetapi semua rangkaian kegiatan hingga beberapa bulan ke depan. Juga  bisa menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban, sebab pasti akan banyak pengunjung yang datang ke Bitung," harapnya.

Dengan menunjukkan sikap yang baik dari masyarakat sekitar, maka sudah pasti pengunjung juga akan menceritakan kesan yang baik tentang Kota Bitung bukan hanya kepada saudara tetapi bahkan sampai ke luar Kota maupun ke Negara Lain. " Sikap masyarakat juga merupakan satu cara untuk menarik wisatawan datang ke kota Bitung melihat keindahan alam yang ada di sini," tuturnya.

Dengan terlaksananya kegiatan - kegiatan seperti ini  bisa mengubah presepsi orang tentang Kota Bitung dan menimbulkan rasa penasaran dari masyarakat luas untuk datang ke Bitung. " Mari jo ke Bitung, rasakan dan nikmati pesona yang ada di sini," ajak Kabag Humas Pemkot. (Rei)

Kirim Komentar