19 Feb 2019 10:08

Dijual 111 Miliar

MyPassion
Federico Chiesa.(Getty Image)

MANADOPOSTONLINE.COM---Klub kuda hitam Serie A, Fiorentina dikabarkan telah menetapkan harga jual untuk bintang mereka yang diyakini bakal menjadi rebutan klub-klub top Eropa pada musim panas mendatang, Federico Chiesa.

Chiesa dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat di Serie A. Chiesa merupakan produk akademi Fiorentina di mana ia bergabung dengan klub saat ia masih berusia 10 tahun.

Vhiesa sendiri pertama kali debut di tim senior Fiorentina pada 2016 silam. Ia tampil apik di lini serang La Viola dan membuatnya mulai dilirik oleh beberapa klub top Serie A dan liga-liga lainnya.

Fiorentina yang sadar bahwa Chiesa menjadi incaran dari sederet klub papan atas benua biru pun memutuskan untuk memasang banderol cukup tinggi.

Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir Calciomercato, kubu Fiorentina menyematkan harga jual senilai 70 juta euro alias kurang lebih Rp 111 miliar untuk pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut. Fiorentina pun diyakini tak akan mau melepas Chiesa di bawah harga yang sudah mereka tetapkan tersebut.

Chiesa sendiri diklaim menjadi target incaran dari beberapa klub top Italia seperti Juventus dan Inter Milan. Namun klub peminat Chiesa tak hanya datang dari dalam negeri saja.

Tiga klub Inggris, yakni Chelsea, Manchester United, dan Manchester City kabarnya juga tergiur untuk memboyong Chiesa. Terbaru, raksasa La Liga, Real Madrid disebut-sebut juga kepincut dengan talenta luar biasa yang dimiliki penggawa tim nasional Italia tersebut.(gnr)

Kirim Komentar