16 Feb 2019 13:01

Dog Lovers Jadi Ortu Asuh K-9

MyPassion
GANDENG PECINTA ANJING: Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto saat menyerahkan sertifikat orang tua asuh pada salah satu dog lovers Manado. (Angel Rumeen/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM - Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto mengumpulkan para pecinta anjing di Kota Manado. Kesempatan ini, ada empat orang dog lovers menjadi orang tua asuh empat ekor anjing yang merupakan personel Unit K-9.

Mereka adalah Harold Rumopa ortu asuh dari Boy, Rudolf Mait ortu asuh Zeus, Maikel Bolung ortu asuh Sasha, Nick Polii ortu asuh Lazzo.

Diungkapkan Kapolda, langkah yang diambil pihaknya melibatkan para pecinta anjing di Manado, agar bisa terjalin kemitraan dengan masyarakat. “Kami harap para anjing di K-9 bisa diadopai dua atau tiga keluarga. Agar bisa terjalin kemitraan antara unit K-9 dengan komunitas anjing. Bahkan kita bisa saling bekerjasama di setiap iven,” kata Kapolda.

Dalam acara yang digelar tadi pagi di halaman Mapolda Sulut ini, diawali dengan jalan sehat bersama komunitas lari di Manado. Kemudian dilanjutkan dengan atraksi dari anjing dari unit K-9. (gel)

123
Kirim Komentar