15 Feb 2019 13:27

Ramos Penggemar Berat VAR!

MyPassion
Sergio Ramos.(AFP)

MANADOPOSTONLINE.COM---Sebuah pernyataan kontroversional dikeluarkan Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu mengakui bahwa ia penggemar berat VAR seusai pertandingan melawan Ajax Amsterdam dini hari tadi.

Real Madrid sukses memenangkan pertandingan leg pertama Liga Champions dini hari tadi. Mereka berhasil menumbangkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam dengan skor 2-1.

Pertandingan yang digelar di markas Ajax itu sempat diwarnai kontroversi. Pasalnya di babak pertama, gol Nicolas Tagliafico dianulir oleh wasit menggunakan VAR setelah ia dinilai offside saat membuat gol ke gawang Thibaut Courtois.

Ramos sendiri merasa senang bahwa dengan bantuan VAR timnya mendapatkan keadilan pada laga tersebut. "Saya adalah penggemar berat VAR," buka Ramos saat diwawancarai Movistar. Ramos sendiri mendukung penuh penggunaan VAR di semua kompetisi, karena menurutnya adanya VAR membuat jalannya pertandingan semakin adil. "Saya rasa dengan kehadiran VAR sedikit demi sedikit membuat sepakbola menjadi olahraga yang lebih adil."

"Memang ada beberapa kesempatan di mana VAR menyakiti kami, namun hari ini VAR membatalkan gol yang masuk ke gawang kami dan hal itu sangat krusial."

Pada kesempatan ini Ramos juga memberikan pujian kepada Ajax yang ia nilai telah menghadirkan perlawanan yang sengit bagi timnya. "Hari ini ada atmosfer yang sangat bagus. Kami menghadapi tim dengan karakter yang bagus dan mereka didukung oleh fans yang hebat juga."

"Kami tidak bermain di kondisi terbaik kami dan kami tahu kami akan menderita akan hal itu. Namun kami tetap bersama dan kami mengandalkan serangan balik dan kami berhasil mencuri dua gol hari ini." tandasnya.(gnr)

Kirim Komentar