15 Feb 2019 10:59

Pernikahan Dekan FMIPA Unsrat Heboh, Prof Winda Curhat di Postingan Facebook

MyPassion
Pernikahan Dekan FMIPA Unsrat Prof Benny Pinontoan heboh di dunia maya. (Winda Mercedes Mingkid/Facebook)

MANADOPOSTONLINE.COM — Dunia maya dibuat heboh dengan pernikahan Prof Benny Pinontoan dengan istri barunya.

Foto-foto akad nikah yang berlangsung tepat di hari Valentine kemarin itu menjadi viral lewat postingan mantan istri dari Dekan Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsrat tersebut, yakni Prof Winda Mingkid.

Sebagai istri pertama, Prof Winda mengunggah foto dan caption yang bertuliskan selamat menempuh hidup baru buat pasangan Prof Benny Pinontoan bersama pasangannya.

Bahkan berbagai ungkapan hati dari pengunggah yang seakan menghujam batin para perempuan. Dirinya mengekspos kronologis pertemuan mantan suaminya dengan istri barunya yang merupakan ibu dari murid les Dekan FMIPA tersebut.

“Akhirnya perselingkuhan yang saya curigai sejak 2014 terbukti hari ini. Modus minta suami memberikan les matematika di rumah ternyata ibunya yang ingin diberi les membatik,” tulis pemilik akun Winda Mercedes Mingkid di postingan Facebook.

Sontak kolam komentar pun banjir lewat dukungan moril terhadap Prof Winda. Bahkan tak sedikit yang mencibir pernikahan Prof Benny dengan istri barunya.

Melihat posisi Prof Benny yang merupakan pimpinan Fakultas, netizen menilai keputusan tersebut seharusnya tidak menjadi contoh untuk para anak didik. (mpo)

Kirim Komentar