15 Feb 2019 14:08

Gunakan Kostum Peri, Petugas Bandara Sam Ratulangi Bagi Bunga dan Coklat

MyPassion
Petugas Bandara Sam Ratulangi Manado membagi-bagikan Bunga dan Coklat kepada para pengguna jasa, Kamis(14/2). (Humas Bandara)

MANADOPOSTONLINE.COM - Bandara Sam Ratulangi Manado membagi-bagikan Bunga dan Coklat kepada para pengguna jasa bandara, Kamis(14/2). Kegiatan pun dilakukan untuk memperingati hari kasih sayang atau Valentine.

 

Tak hanya bagi bunga dan coklat, para penumpang juga diiring-iringi dengan musik akustik dan fun games.
Yang tak kalah menarik, petugas customer service menggunakan kostum peri berkeliling membagikan coklat dan bunga.

Sejak awal Februari, Terminal Bandara Sam Ratulangi telah dihiasi ornamen valentine dengan nuansa merah jambu di berbagai sisi, yang sangat cocok untuk jadi tempat para penumpang berswafoto.

"Jadi, kemarin pas hari Valentine, dari Bandara Sam Ratulangi juga turut berbagi Kasih Sayang kepada para pengguna Jasa Bandara. Dan kemarin kami siapkan 120 tangkai bunga mawar dan 100 coklat juga ada bingkisan-bingkisan bagi penumpang yang ikut dalam Fun Games," kata General manajer PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai.

Bahkan kata dia, ada juga pasangan yang ikut dalam games “surprise moment”. Dimana, ini menjadi momen bagi pasangan tersebut saling mengungkapkan kasih sayang.(gab)

Kirim Komentar