13 Feb 2019 12:43

Wakapolda Temukan Anggota Tak Rapi

MyPassion
Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto memeriksa kerapihan seragam dari para personelnya, Selasa (12/2).

MANADOPOSTONLINE.COM—Ada pemandangan menarik di halaman Polda Sulut, Selasa (12/2) pagi kemarin. Usai mengistirahatkan seluruh personel, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, langsung menginstruksikan seluruh kepala satuan kerja; direktur, kepala biro hingga para kepala bidang, untuk mengecek kehadiran masing-masing anggotanya di lapangan apel.

 

Bahkan anggota yang belum ada atau terlambat ditunggu hingga tiba di lapangan apel. Tak hanya itu, wakapolda yang didampingi irwasda dan kabid Propam, juga mengecek masing-masing anggota satker yang ada di lapangan terkait sikap tampang dan kerapihan dalam penampilan.

“Masih ada beberapa anggota yang belum rapi, kalau belum rapi coba tanyakan kepada cermin atau ke rekan-rekannya. Silahkan anggota memiliki kumis tapi harus rapi,” ucap Wakapolda Karyoto.

Kegiatan pengecekan seperti dilaksanakan minimal sebulan sekali. Termasuk pengecekan kelengkapan administrasi perorangan. “Jaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan kerja maupun di rumah masing-masing,” pungkasnya.(gnr)

Kirim Komentar