13 Feb 2019 12:50

SHS Serahkan Dua Unit Ambulance ke Republik Kepulauan Marshall

MyPassion
SHS menyerahkan dua unit ambulance ke Pemerintah Kepulauan Marshall dan diterima langsung Presiden Hilda, Rabu (13/2).

MANADOPOSTONLINE.COM--Duta Besar RI untuk Republik Filipina merangkap Republik Palau dan Republik Kepulauan Marshall, Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menyerahkan dua unit ambulance ke Pemerintah Kepulauan Marshall, Rabu (13/2).

Bantuan diterima Menteri Kesehatan Republik Kepulauan Marshall  Kalani Kaneko dan disaksikan langsung  Presiden Republik Kepulauan Marshall,  Dr. Hilda C Heine serta beberapa Menteri anggota kabinet Kepulauan Marshall.

Dalam upacara serah terima yang dilaksanakan di depan Kantor Kepresidenan Marshall, SHS mengatakan ini sebagai penanda eratnya hubungan bilateral antara Indonesia dengan Marshall.

"Diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi Pemerintah dan masyarakat Marshall. Semoga hubungan bilateral Indonesia dengan Kepulauan Marshall ke arah yang lebih baik dalam berbagai sektor, khususnya masalah keamanan dan kesejahteraan masyarakat,"ujar mantan Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, Presiden Hilda dan Menteri Kalani menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia.  Presiden Hilda juga berharap hubungan bilateral kedua negara dapat terus meningkat. "Kedua negara dapat saling mendukung satu sama lain, baik dalam kerangka bilateral mupun multilateral,"tandasnya.(mpo)

Kirim Komentar