12 Feb 2019 11:41

Terima Wejangan dari Hashim, Sherty Lesar Makin Yakin ke Gedung Cengkih

MyPassion
Sherty Ribka Lesar bersama Hashim Djojohadikusuomo (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM — Menapaki proses pemilihan umum, setiap kontestan wajib menggali referensi sedalam mungkin guna memperkaya pemahaman. Selain itu, aras dukungan juga penting dijadikan salah satu modal menghadapi pemungutan suara.

Dukungan bagi Serty Ribka  Lesar untuk menjadi anggota DPRD Sulut tak hanya datang dari masyarakat di Kota Manado. Buktinya wanita pengusaha yang akrab disapa Tetty ini juga mendapat dukungan langsung dari Hashim Djojohadikusuomo yang tak lain adalah adik kandung Capres RI Prabowo Subianto. "Ini merupakan suntikan penyemangat bagi saya dan tim, melihat kapasitas pemberi dikungan myata yaitu adik kandung ketua umum langsung,” kata dia saat dihubungi wartawan, Selasa (12/2).

Tetty Lesar optimistis akan meraih suara yang sangat signifikan dalam pemilihan umum nanti. Apalagi Caleg Teetty yang beralamat di Winangun ini memiliki tim yang solid dan dikenal berloyalitas tinggi dan setfiap hari menggelar evaluasi.

Wanita yang memilki tagline Setia Ramah Loyal (SRL) ini memilki komitmen dalam memajukan Kota Tinutuan.

“Sudah menjadi komitmen dalam pengabdian sebagai anggota dewan Sulut selama 5 tahun ke depan. Berharap agar niat baik ini mendapat dukungan dari warga di 11 kecamatan,” harap ulusan Sastra Jerman Universitas Sam Ratulangi merasa termotivasi untuk merebut simpati rakyat di Dapil Manado ini. (mpo)

Kirim Komentar