12 Feb 2019 11:32

Rayakan HUT ke-69 GMKI, Bupati Sangihe: Harus Makin Kokoh

MyPassion
Inspektur Sangihe NRE Pande saat menghadiri HUT GMKI, Sabtu (9/2) pekan lalu.(Dok GMKI)

MANADOPOSTONLIN.COM—Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menggelar syukuran ke-69 GMKI, di gedung ibadah Jemaat GMIST Bukit Kasih Eneratu, Tahuna, Sabtu (9/2).

Tim Kerja Dies Natalis dan Konfercab GMKI Calon Cabang Tahuna Kharisma Bataha SIP mengatakan, tujuan kegiatan untuk mensyukuri penyertaan Tuhan dalam perjalanan sejarah 69 Tahun GMKI, serta mendoakan eksistensi organisasi GMKI agar terus berkontribusi bagi perguruan tinggi, gereja dan masyarakat di Sangihe.

"Pengurus GMKI Calon Cabang Tahuna dibentuk oleh Pengurus Pusat GMKI pada tanggal 16 Desember 2018. Selanjutnya telah menetapkan susunan Tim Kerja Dies Natalis dan Konfercab GMKI pada tanggal 21 Desember 2018, dalam upaya peningkatan status GMKI Calon Cabang Tahuna menjadi GMKI Cabang Tahuna,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana ME, selaku Ketua Perkumpulan Senior GMKI di Sangihe yang dibacakan Inspektur Sangihe NRE Pande, berharap GMKI Tahuna semakin kokoh. “Selaku pemkab, kami mengajak GMKI Tahuna agar berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ungkapnya. Kegiatan tersebut dihadiri pemerintah daerah, pimpinan gereja, pemimpin perguruan tinggi di Tahuna, pimpinan organisasi kepemudaan.(wan/gnr)

Kirim Komentar