12 Feb 2019 10:51

Panitia HRG Wilayah Manado Tenggara Dilantik, Saisab: Jangan Goyah dan Giatlah Selalu Dalam Pekerjaan Tuhan

MyPassion
Panitia HRG Wilayah Manado Tenggara dan Jemaat Bumorik diteguhkan.(Dok Pribadi)

MANADOPOSTONLIN.COM—Panitia Hari Raya Gerejawi (HRG) Wilayah Manado Tenggara dan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) dilantik. Peneguhan tersebut dilakukan Ketua Wilayah Manado Tenggara Pdt Djefry Saisab, di Jemaat GMIM Bumorik, Minggu (10/2).

Sebelumnya, Pdt Saisab dalam khotbahnya Lukas 15:11-32 mengajak seluruh jemaat untuk selalu mengingat, bahwa kita sebagai warga gereja tetap setia dan percaya kepada Tuhan.

Sementara itu, Panitia HRG Wilayah Manado Tenggara yang dilantik merupakan perutusan dari delapan jemaat yang ada di Wilayah Manado Tenggara. Yaitu Imanuel Wanea, Bumorik, Sion Perak Sorong, Bukit Zaitun, Samaria Pakowa, Zebaoth Wanea, Tawarikh dan Adulam. Pada tahun ini panitia HRG dipercayakan kepada W/KI jemaat dan wilayah.

Ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Manado Tenggara yang juga Ketua W/KI Bumorik Pnt Fenny Roring-Lumanau mengharapkan, kepada semua panitia yang telah terbentuk untuk senantiasa bekerja bersama dalam melaksanakan kegiatan hari-hari besar sepanjang tahun 2019. “Baik HUT wilayah maupun jemaat, paskah, bulan pengucapan syukur, Natal dan tahun baru,” ujarnya.

Hal ini juga diamini Ketua Panitia HRG Wilayah Manado Tenggara yang juga Ketua W/KI Sion Perak Sorong Pnt Novia Harahap-Lambey dan Ketua Panitia HRG GMIM Bumorik Marlin Momongan-Tamauka.

Dia mengutip firman Tuhan dari 1 Korintus 15:58. “Karena itu saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan. Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahnya tidak sia-sia,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, juga telah dilaksanakan pengutusan untuk semua calon legislatif, DPD yang berdomisili di Wilayah Manado Tenggara.(*)

Kirim Komentar