12 Feb 2019 11:25

KKR Jelang HUT Kepemimpinan, VAP: Tingkatkan Iman Warga

MyPassion
Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi anak tercinta Daniel Matthew Rumumpe menghadiri KKR di Desa Ponto, Kecamatan Wori.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Dibawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) sering menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Sabtu (9/2) akhir pekan lalu, KKR digelar di Desa Ponto, Kecamatan Wori dan Desa Dimembe, Kecamatan Dimembe.

Dalam sambutannya, VAP sapaan akrab Panambunan mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan, karena berkat kasih dan anugerah-Nya, kepemimpinannya bakal genap 3 tahun

"Semua karena pertolongan Tuhan. Banyak tantangan, rintangan dan cobaan tetapi dengan hidup mengandalkan Tuhan, berserah kepada-Nya, selalu mendapat pertolongan. Bahkan Tuhan memberkati saya pribadi, anak, cucu, keluarga, masyarakat dan Minut. Semua diberkati Tuhan," ungkap VAP didampingi anak tercinta Daniel Matthew Rumumpe.

Lanjutnya, teruslah berdoa dan dukung terus pemerintah mewujudkan visi dan misi untuk menjadikan Minut sebagai kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021”, tukasnya.

Ditambahkan Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, KKR ini digelar jelang syukuran HUT kepemimpinan, 12 Februari (besok, red).(ria)

Kirim Komentar