12 Feb 2019 11:44

Absen di Laga Penting

MyPassion
Neymar dan Edinson Cavani diterpa cedera.(Dok. PSG)

MANADOPOSTONLINE.COM—Gelandang kreatif Manchester UnitedJuan Mata menganggap pertandingan melawan PSG tak akan mudah meski sang lawan tidak diperkuat Neymar. Setan Merah akan berduel dengan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan dihelat di Old Trafford tengah pekan nanti.

Akan tetapi, Neymar dipastikan tak akan bermain di laga itu. Pasalnya ia mengalami cedera metatarsal. Selain itu, PSG juga berpotensi tak akan bisa diperkuat bomber andalannya, Edinson Cavani. Jika bomber asal Uruguay ini absen, tugas United tentu akan menjadi lebih ringan.

Meski demikian, mata menganggap pertandingan itu tak akan mudah bagi MU. Ia menyebut yim asuhan Thomas Tuchel itu akan tetap sulit ditundukkan. “Sekarang kami menghadapi tantangan lain, yaitu pertandingan Liga Champions dengan PSG. Ini akan sangat sulit tetapi mudah-mudahan kita bisa terus maju," ujarnya pada beIN Sports.

“Semua orang berkontribusi pada tim, semua orang mengesampingkan ego mereka dan hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim setiap kali kami bermain dan saya pikir melawan PSG kami akan melakukan hal yang sama."

“Siapa pun yang bermain akan mencoba yang terbaik. Kami merasa kuat sebagai kelompok yang kami pikirkan tentang 'kami' dan bukan hanya tentang 'saya' dan saya pikir itu sangat bagus untuk mencapai tujuan kami sampai akhir,” pungkasnya.(gnr)

Kirim Komentar