11 Feb 2019 08:56

Dalam Satu Malam, Lady Gaga Menangkan Piala Grammy dan BAFTA 2019

MyPassion
Lady Gaga menang di Grammy 2019 (Getty)

MANADOPOSTONLINE.COM - Minggu (10/2) malam waktu setempat menjadi hari digelarnya ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Bertempat di Staples Center, Los Angeles, Alicia Keys akan menjadi host acara musik tahunan tersebut.

Meski belum resmi digelar, namun pemenang sejumlah kategori telah lebih dulu diumumkan. Kategori Song Written for Visual Media dan Best Pop Solo Performance sudah termasuk dalam daftar kategori yang telah mengumumkan pemenangnya.

Untuk dua kategori tersebut, Lady Gaga muncul sebagai pemenangnya.

Gaga memenangkan Song Written for Visual Media lewat lagu Shallow dan Best Pop Solo Performance berkat aksi panggungnya menyanyikan Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?).

Kemenangan Gaga di awal Grammy 2019 ini disambut dengan suka cita oleh bintang A Star is Born itu. Dengan sedikit bercanda Gaga mengatakan jika dia tak akan bisa memakai make up hari ini karena tak berhenti menangis atas kemenangannya.

"Aku tak akan bisa memakai make up malam ini. Kami baru saja memenangkan nominasi Grammy pertama kami malam ini. Aku menangis karena rasa bangga dan syukur. Terima kasih Grammy dan rekanku dan Bradley. I love you so much, thank you," tulis Gaga di Twitternya.

Kebahagiaan Gaga tak hanya sampai di situ.

Pasalnya, beberapa jam sebelum namanya diumumkan sebagai pemenang Grammy 2019, ia sudah lebih dulu dihadiahi piala BAFTA Award yang berlangsung di London, Inggris bersamaan dengan Grammy.

Dengan ini, Gaga mencatatkan diri sebagai penyanyi pertama yang memenangkan piala Grammy dan BAFTA secara bersamaan di hari yang sama.

Sayangnya, Gaga tak bisa menerima langsung piala kemenangannya di BAFTA Award karena ia harus menghadiri Grammy di Los Angeles.

Gaga memang dijadwalkan untuk meramaikan Grammy 2019 hari ini. Tak hanya sebagai salah satu pemenang atau nominee, tapi juga untuk tampil membawakan lagu Shallow. (Okezone.com)

Kirim Komentar