06 Feb 2019 11:55

Buruh Toko Bangunan Aniaya Pasangan Kumpul Kebonya

MyPassion
Terduga pelaku diamankan kepolisian. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM — Seorang pemuda MK(19) harus berurusan dengan Polisi. Aksinya menganiaya pasangan kumpul kebonya, Rabu(6/2) sekira pukul 02.00 dini hari mengakibatkan korban KP mengalami luka jahitan. Penganiayaan terjadi di Mess Karyawan toko Kelurahan Walian kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Informasi dari warga yang tinggal satu mess dengan terduga dan korban, kemudian Team URC Totosik yang dipimpin Bripka Yanny Watung segera dengan cepat mendatangi tempat kejadian dan mendapati seorang lelaki tersebut sementara berada di mess karyawan tersebut.

Setelah Team Urc Totosik mengamankan dan menginterogasi awal bahwa lelaki terduga atas nama MK yang merupakan Karyawan Toko Bangunan, kelurahan Walian Tomohon Selatan dan Korban perempuan atas nama KP domisili di Mess yang sama.

Oleh rekan-rekan terduga dan korban menjelaskan kepada polisi bahwa, terduga dan korban sudah hidup bersama tapi belum ada ikatan pernikahan, terduga melakukan penganiayaan ancaman dengan sebilah parang.

Kanit Unit Pelayanan Terpadu Polres Tomohon yang tugas malam tadi Ipda Janny Bajak S.Pd, membenarkan dan menerima terduga dari Urc totosik dalam kasus penganiayaan tersebut. “Pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk proses lanjut, sedangkan  korban telah dalam penanganan rumah sakit Bethesda Tomohon,” jelas Bajak.(wam)

Kirim Komentar