05 Feb 2019 12:56

Maverick Antusias Hadapi Musim Baru

MyPassion
Maverick Vinales sangat antusias karena dibekali motor baru, Yamaha YZR-M1 2019.(formularapida.net)

MANADOPOSTONLINE.COM---Maverick Vinales mengaku tak sabar menghadapi persaingan MotoGP 2019. Dirinya sangat antusias karena dibekali motor baru, Yamaha YZR-M1 2019.

Vinales hadir dalam acara peluncuran motor barunya di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2). Ia kini lebih percaya diri karena banyak perubahan menarik pada motornya musim ini.

"Kami berada di Jakarta untuk memulai musim baru. Presentasi tim tahun ini sangat istimewa, karena ada banyak perubahan dibandingkan tahun lalu. Yang paling mencolok tentu saja adalah warna baru dan livery motor. Sesaat setelah saya melihatnya, saya merasa bersemangat untuk segera memulai musim ini," ucap sang pembalap.

"Ini akan menjadi awal yang benar-benar baru bagi kita semua. Sponsor baru, warna tim baru, dan bagi saya nomor balap baru. Itu semua datang secara bersamaan. Jadi sekarang yang harus kita lakukan adalah memulai pramusim. Menyambut 2019, kami sudah bekerja dengan baik. Saya punya waktu untuk bersantai dan relaksasi, tetapi bagian terbaiknya adalah tetap melaksanakan latihan, jadi saya telah siap untuk kembali mengendarai M1," tegasnya.

Musim ini Vinales mengganti nomor motornya dari 25 menjadi 12. Dengan perubahan tersebut, ia berharap bisa memetik hasil positif di musim ini.

"Tahun lalu kami mengakhiri musim dengan cara yang sangat baik, jadi penting untuk menjaga momentum tersebut dan bersiap menghadapi balapan pertama di Qatar pada bulan Maret nanti," ujarnya.

"Kesempatan pertama untuk melihat sejauh mana kami melangkah adalah saat tes pramusim di Sepang. Saya menantikannya, karena saya memiliki harapan tinggi untuk tahun ini. Motivasi saya belum berubah, dan saya berencana mengeluarkan segala kemampuan di musim ini," pungkasnya.(JawaPos/can)

Kirim Komentar