27 Jan 2019 00:25

Gandeng Hypermart Mantos, EF Manado Gelar Shopping Race

MyPassion
Para murid beserta orang tua dan staff EF Manado usai menggelar shopping race di Hypermart Mantos (Dok.EF Manado)

MANADOPOSTONLINE.COM - Di penghujung Januari tepatnya tanggal 26 lalu, English First (EF) Manado kembali menggelar agenda rutin untuk para muridnya yakni EF Life Club.

Mengambil tempat di Hypermart Mantos, kali ini yang menjadi peserta EF Life Club adalah para siswa dari level Trailblazers (usia 10-14 tahun).

Shopping race yang dirancang oleh EF Manado dan Hypermart Mantos begitu unik dan menarik.

Di awal permainan, 40 anak dibagi menjadi beberapa kelompok. Kemudian setiap kelompok harus mencari clue tersembunyi di berbagai tempat di arena belanja Hypermart Mantos.

MyPassion

"Kegiatan seperti ini pernah dibuat sebelumnya. Namun kali ini memang superseru. Pesertanya seru-seruan mencari clue. Bahkan ada yang sampai kebingungan. Senang juga ngeliat para murid kami bisa hepi dan dapat ilmu baru," beber Center Director EF Manado Niksen Tangkere. 

Di balik keseruan EF Life Club bersama Hypermart Mantos ini, para siswa EF Manado bisa mendapatkan manfaat dari komunikasi bahasa Inggris dalam aktifitas sehari-hari.

"Tujuan dari EF Life Club ini untuk meningkatkan kepercayaan diri para siswa dalam berinteraksi menggunakan bahasa Inggris pada keseharian," jelas Tangkere.

Lewat ini juga dirinya berharap kemampuan para siswa EF Manado semakin diasah dan dikembangkan. 

"Terima kasih juga untuk Mantos dan Hypermart bisa ikut membantu dan menyukseskan acara positif seperti ini," kuncinya. (mpo)

Kirim Komentar