26 Jan 2019 22:03

BNI CNM Manado Touring Fantastic

MyPassion
Tim Touring Fantastic BNI BNI CNM WMO mengabadikan moment saat mendatangi tempat wisata Kelurahan Woloan II, Tomohon. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM — Bank Negara Indonesia (BNI) unit Card Bussines and Merchant (CNM) Manado menggelar Touring Fantastic. 

Kepala BNI Unit CNM Alfrets Liroga mengatakan, touring motor ini dilakukan demi menghilangkan rasa penat atau stres pegawai. Mengingat pada waktu lalu, begitu banyak pekerjaan yang dilakukan tim. 

MyPassion

"Selain itu, touring ini juga untuk membangun kebersamaan untuk mengarungi tahun 2019 agar target yang diberikan dapat terlampaui," ujarnya, Sabtu (26/1).

Dia pun berharap, dengan dilakukannya Touring Fantastic ini para pegawai akan makin bekerja maksimal.

“Kita memiliki slogan 'BNI Hi-Movers'. Hi-Movers itu artinya Hi-Achievement (prestasi), Hi-Speed, Hi-Motivation, dan Hi-Technology," jelasnya. 

Touring Fantastic yang diikuti 27 pegawai ini dimulai dengan menjajal Kabupaten Minahasa. Rombongan menikmati keindahan alam di tempat wisata Kaisanti, Danau Linau, IPDN Minahasa, dan The View Tinoor.

MyPassion

"Saya merasa ada perbedaan antara di kantor dengan refsering di luar seperti ini," ungkap Ketua Panitia Touring Fantastic Ryco Palar. 

Dia pun berterima kasih kepada Kepala BNI Unit CNM WMO Alfrets Liroga yang sudah mensupport kegiatan tersebut.

MyPassion

“Sehingga kegiatan touring ini bisa sukses. Yang pasti semua teman-teman merasa senang," pungkasnya. 

Diketahui, touring ini dimulai pukul 09.00 pagi dari kantor BNI Unit CNM WMO ke arah Tomohon. Kemudian ke Woloan menuju Tondano, melintasi Tampusu, lalu Lahendong. Dan berakhir pada pukul 06:30 sore di The View Tinoor. (dew/mpo)

Kirim Komentar