24 Jan 2019 10:53

Usai Bebas, Beredar Foto Ahok Bareng Bripda Puput

MyPassion
Beredar foto Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bersama dengan perempuan diduga Bripda Puput saat melakukan kebaktian beredar di pesan singkat Whats App. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM-Basuki Tjahja Purnama alias Ahok resmi bebas dari Rutan Mako Brimob pagi tadi, Kamis (24/1). Tak berselang lama setelah kebebasannya, beredar foto Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersama perempuan disampingnya yang diduga adalah Bripda Puput Nastiti Devi.

Dalam foto tersebut, nampak keluarga besar Ahok mulai dari Ibunya, Kakak angkatnya Nana Riwayantie, Adik kandungnya Fifi Lety Tjahaja Purnama dan beberapa rekan kerja yang dekat.

Dilansir dari jawapos.com, Staff pribadi Ahok Natanael Oppusunggu membenarkan hal tersebut bahwa ada ibadah keluarga di kawasan Jakarta Pusat. Hal ini diketahui berlangsung tidak lama. "Iya, ibadah kebaktian keluarga. Ampun deh, ini daerah Jakarta Pusat," ucapnya, Kamis (24/1).

Natanael pun menyebutkan ibadah yang hanya dihadiri beberapa keluarga dekatnya itu, tidak lama. Sebab, Ahok diketahui akan berkunjung ke beberapa tempat yang masih dirahasiakan. "Sudah keluar lagi ini, mau ngelayap. Menikmati kebebasan," tandasnya.(jpg/mpo)

Kirim Komentar