23 Jan 2019 22:53

Launching Tiga Produk Baru, Enesis Grup Terus Berinovasi

MyPassion
Bimo Putranto senior national sales and distribution head Enesis Grup (dua dari kanan), Lie Joko Budiman GM Food (tengah), Widodo Kristyatmoko GM non Food (pertama dari kiri) didampigi Djoni Lie PGM PT IAP (dua dari kiri) dan Randi Seloabi BM PT IAP (pertama dari kanan) (Lina/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Enesis Group terus berinovasi secara konsisten dengan meluncurkan produk-produk terbarunya.

Setelah sukses dan menjadi pioneer minuman serbuk di Indonesia dengan produk Adem Sari dan Vegeta serta produk terlaris lainnya, Enesis Group masih terus berinovasi.

Tiga produk baru kembali diluncurkan.Yakni Tesona, Scrubber dan Plossa Press and Soothe Aromatics.

Perkenalan trio produk baru ini berlangsung di Hotel Aston Manado, Rabu (23/1).

Product Manager Scrubber Reni Yuliani mengatakan keunggulan Scrubber adalah mengandung multi macam serat, prebiotik dan kosentrat jus jeruk asli.

Ia menjelaskan, karena ada seratnya maka bisa memenuhi kebutuhan setiap hari juga bisa membersihkan saluran pencernaan. Scrubber terdapat serat larut dan tidak larut juga.

Lain lagi dengan Tesona. Tesona merupakan minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi.

Dimana memadukan black tea dan green tea. Sehingga menciptakan teh yang nikmat. Konsumen bisa merasakan kedua manfaat ini dalam satu kemasan saja.

"Tesona memiliki rasa manis yang pas. Gulanyapun berasal dari gula alami berkualitas. Sehingga tidak perlu menambahkan gula lagi. Tesona cocok diminum untuk menyegarkan rasa haus ataupun teman sehabis makan," paparnya. 

Bukan hanya itu saja, Enesis Grup juga mengeluarkan produk berupa minyak angin Plossa Press & Sooth Aromatics.

Product Manager Fauzi Pane mengatakan Prossa merupakan produk pertama di Indonesia yang memiliki empat fungsi. Yakni sebagai alat pijat tumpul dan lancip, roll on untuk dioles pada leher dan pelipis dapat membantu meredahkan sakit kepala, sebagai kerokan dan inhaler untuk menyegarkan. 

"Plossa bisa plongin sakit kepala dan pusing, stres dan hidung tersumbat, masuk angin dan pegal-pegal," terang Pane. 

General Manager Food Lie Joko Budiman mengatakan produknya sudah powerfull.

Es dan Teh nya bukan produk biasa.

Aromatics juga bukan produk biasa. Mereka mengandeng PT Indomarco.

Indomarco ini adalah cover outlet yang begitu luar biasa. Sehingga sistem pemasaran ketiga produk ini akan berjalan dengan bagus.

Senada, Senior National Sales and Distribution Head Enesis Grup Bimo Putranto mengatakan inovasi terus dilakukan untuk melestarikan budaya ke kaum milenial.

Sehingga solusi pertama yang ditawarkan saat pegal-pegal, masuk angin, mual, flu sampai salah uratpun adalah Plossa.

"Makanya kami keluarkan produk yang praktis supaya kaum anak muda tidak meninggalkan budaya," ujarnya. 

Ia berharap, ketiga produk yang sudah di-launching dan yang sudah ada di market bisa memenuhi kebutuhan warga Manado dan bisa diterima warga Sulut.

"Kami berharap bisa mendistribusikan produk hingga ke pelosok dengan gabungan Enesis Grup dengan PT Indomarco Adi Prima," kuncinya. (lna)

Kirim Komentar