21 Jan 2019 17:26

Menteri dan Gubernur Kagum Kemajuan Sangihe

MyPassion
Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana saat menyambut Menkominfo Rudiantara, Menkeu Sri Mulyani dan Gubernur Olly Dondokambey, di Bandara Naha, Jumat (18/1) pekan lalu.(Humas Pemkab Sangihe)

MANADOPOSTONLINE.COM—Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi kinerja Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana. Hal ini diungkapkan gubernur saat sambutan kunjungan dua menteri di Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam acara Signal Test Proyek Palapa Ring Tengah.

Gubernur  mengatakan, pembangunan di Sangihe berjalan sangat baik karena dipimpin bupati yang sangat berpengalaman. “Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe merupakan bupati yang berpengalaman karena sudah dua kali menjabat wakil bupati dan sekarang menjadi bupati, sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan kiranya terus berjalan dengan baik,” ungkap Olly.

Hal senada juga dikatakan Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati. Dia mengatakan, semenjak dirinya sampai di Sangihe sudah sangat kagum dengan kemajuan daerah ini.

“Dari saya mendarat hingga sampai di Kota Tahuna jalannya sangat bagus, sampai semua jengkal bersih dan ini merupakan sebuah keindahan yang tidak dapat dibeli tanpa komitmen,” katanya.

Menkeu juga mengatakan, Sangihe merupakan pulau yang secara geografis hampir terluar tetapi dipimpin oleh pemimpin yang baik.  “Ini merupakan sebuah pulau yang hampir terluar yang merupakan Etalase Indonesia yang dikelola dengan baik oleh Bupati dan seluruh jajaranya,” pungkasnya.(wan/gnr)

Kirim Komentar